Sukses

Aksi Lucu Agnes Monica Tirukan Suara Hercules

Agnes Monica yang berbicara tapi terdengar jadi suara pria. Kocak.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang mengusung nama Tanah Air semakin dikenal dunia. Tak hanya itu, ternyata Agnes juga memiliki jiwa akting dan pengisi suara atau dubber yang mumpuni.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Belum lama ini, pada 9 Mei 2015, pelantun Coke Bottle tersebut mengunggah video lucu dirinya ketika sedang menirukan suara Hercules yang diperankan Kevin Sorbo dalam TV seri yang pernah tayang sekitar era 90-an.  

Istimewa

(Kevin Sorbo sebagai Hercules (kiri) dan Michael Hurst sebagai Iolaus (kanan))

"Wait a minute, this isn't my world. dissapointed!" begitu suara lelaki yang keluar dari mulut Agnes. Keterangan foto yang ditulis kekasih Devin Wiggins tersebut berbunyi, "LOL! Aku terobsesi dengan aplikasi ini."

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Tak hanya itu, ekspresi dan gerakan mulut Agnes sangat pas dengan suara Hercules yang terdengar. Pada akhir video itu, Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica-- tampak seperti orang berteriak. Mulutnya terbuka lebar, matanya mendelik seperti orang yang sedang marah-marah.

Video hitam putih itu mendapat banyak respon dari penggemar Agnes. Banyak komentar yang menyatakan kesukaan mereka terhadap video Agnes karena dianggap keren dan kocak. (Put/Ade)
 

Berikut ini video Agnes menggunakan aplikasi dubsmash

 

 

😝😝😝😁😁😁😁 LOL! I'm obsessed of this app.

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Berikut ini video Kevin Sorbo dalam serial TV `Hercules`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini