Sukses

Hari Ibu, Kim Kardashian Dapat 1000 Mawar dari Kanye West

Kim Kardashian, begitu kaget melihat 1000 bunga mawar putih di kamar hotelnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan kita di Indonesia, rakyat Amerika merayakan Hari Ibu di bulan Mei. Nah, Hari Ibu 2015 ini menjadi hari yang istimewa bagi Kim Kardashian. Bagaimana tidak, ia mendapat kejutan dari sang suami, Kanye West.

Kim Kardashian yang merayakan Hari Ibu di Brasil, begitu kaget melihat 1000 bunga mawar putih di kamar hotelnya. Ia menerima hadiah tersebut dari Kanye West.

Kim Kardashian dapat 1000 bunga mawar dari Kanye West

Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (11/5/2015), ribuan bunga mawar putih itu, dipastikan pelantun Stronger untuk menghargai istrinya sebagai seorang ibu bagi anak semata wayangnya North West di hari khusus ini. Dengan bangga, Kim Kardashian pun memposting mawar yang memenuhi kamarnya tersebut ke Instagram pada Minggu (10/5/2015) lalu.

"Saya sampai ke kamar di Brasil, dan suami saya yang baik memberikan kejutan yang menakjubkan dengan mengirim bunga mawar, sekaligus ucapan yang manis pada Hari Ibu. Saya sangat sedih begitu jauh pada hari ini tapi senang kami merayakannya kemarin! Saya mencintaimu dan North sangat banyak," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

Kim Kardashian


Bintang reality show `Keeping Up With The Kardashians` ini pun memberi ucapan Hari Ibu kepada ibunya, Kris Jenner, dan neneknya dengan memposting foto ibu, nenek, dan dirinya serta kedua saudaranya di masa lalu. Ia pun memberi judul pada foto tersebut, "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang cantik di luar sana."

Di gambar lainnya, Kim Kardashian pun mengunggah foto dirinya bersama North West dan sang ibu. "Saya berutang semuanya pada Anda ibu! Semua yang Anda berikan akan saya ajarkan pada anak pertama saya. Terima kasih ibu untuk berada di sana untuk saya & mencintai saya tanpa syarat! Saya sangat mencintaimu," tulisnya.

Kim Kardashian rayakan hari ibu bersama keluarga

Tak cukup dengan foto tersebut, Kim Kardashian kembali memposting foto dirinya, bersama saudara-saudara lainnya, termasuk Kendall, dan Kylie Jenner dengan seragam putih. Ia juga memperlihatkan anaknya, yang sedang digendong neneknya.

"Saya merasa sangat diberkati karena anak saya tumbuh dengan mengetahui nenek saya yang cantik. Hidup adalah semua tentang kenangan sehingga mengambil banyak foto, dan menghargai semua yang kenangan yang baik. #HappyMothersDay."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini