Sukses

(Eksklusif) Eks Germo Cerita Kebiasaan Artis AA Sebelum Bercinta

Artis AA, menurut mantan germo bukan wanita sembarangan yang mau ditiduri berbagai macam pria.

Liputan6.com, Jakarta Tersangkutnya artis berinisial AA membuka banyak cerita soal dahsyatnya prostitusi selebriti. Liputan6.com berhasil mewawancarai seorang mantan germo yang mengaku pernah menjual AA ke pria hidung belang.

Si mantan germo bernama Tono itu (nama samaran), mengungkap kebiasaan artis AA sebelum naik ranjang dengan para pria. Apa itu?

Demi kepentingan penyelidikan, polisi menahan sejumlah barang bukti,(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Biasanya, si artis AA suka ajak si pria untuk minum wine dulu. Yah, sambil ngobrol-ngobrol biar sreg. Nah, kalau sudah begitu, baru diajak masuk ke kamar," kata Tono saat berbincang khusus kepada Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

Artis AA, lanjut Tono, bukan wanita sembarangan yang mau ditiduri berbagai macam pria. Ia juga selektif melihat sosok pria hidung belang yang ingin memakai jasanya. "Si Artis AA biasanya lihat mukanya dulu, cocok apa nggak," imbuh Tono.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, polisi menciduk germo bernama RA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). RA tertangkap basah tengah mengantar artis AA ke pria hidung belang. Keduanya pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan.



Dalam pemeriksaan, polisi menetapkan RA sebagai tersangka dengan tuduhan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Adapun Artis AA dibebaskan polisi dengan status sebagai saksi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini