Sukses

Punya Waktu Senggang, Ini yang Dilakukan Zaskia Gotik

Sebagai publik figur, tampil cantik sangatlah perlu, itu pun disadari Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, tampil cantik sangatlah perlu, itu pun disadari Zaskia Gotik. Untuk itu diwaktu senggangnya, Zaskia pun memilih menghabiskannya di salon kecantikan.

Zaskia Gotik mengaku, jika sudah berada di salon ia bisa lupa waktu. Seperti saat berada di Mizura Fumi Salon Nail & Spa, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/5/2015). Berbagai treatment kecantikan dilakukannya satu per satu.

Zaskia Gotik

"Aku datang ke salon tadi siang, baru keluar malam. Nggak terasa memang kalau lagi perawatan, di salon waktunya cepat banget," ungkap pedangdut berusia 25 tahun ini.

Berbagai jenis perawatan kecantikan seperti massage, nail art (cat kuku) hingga hair extension dilakukan pedangdut bernama asli Syurkianih ini untuk tampil cantik di atas panggung.

Zaskia Gotik

"Kalau sudah masuk salon, puas-puasin deh perawatannya. Soalnya Eneng jarang banget ke salon, paling sebulan sekali. Kalau ada waktu ya bisa sampai seharian," ungkap mantan pacar Vicky Prasetyo ini.

Bicara soal perawatan kecantikan, Zaskia Gotik tentunya juga memiliki bujet yang disiapkan untuk berlama-lama di salon kecantikan. Berapa uang yang dihabiskan Zaskia Gotik untuk merawat kecantikannya?

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

"Kalau aku sih untuk yang kecantikan seperti ini standar, treatmentnya kan juga biasa saja. Paling masih jutaan saja sih. Kecuali untuk treatment yang khusus, bisa puluhan juta deh," tutup Zaskia Gotik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.