Sukses

Ini Kriteria Pacar Paris Hilton

Paris Hilton sudah kapok berpacaran dengan selebritis, ia lebih memillih berpacaran dengan pria biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton sedang jomblo, ia baru saja putus dari River Viiperi. Sebelumnya, ia pernah berpacaran dengan nama-nama tenar seperti Benji Madden dan Nick Carter. Tak hanya itu, ia juga pernah digosipkan dekat dengan Jared Letto dan Leonardo DiCaprio.

Paris Hilton sukses menjadi perbincangan karena penampilannya yang seba pink baik pakaian maupun kendaraan.

Namun kini, ia sudah kapok berpacaran dengan selebritis, ia lebih memillih berpacaran dengan pria biasa.

"Saya telah berpacaran dengan selebriti, tapi tidak lagi karena kau tak bisa mempercayai mereka," ungkap Paris Hilton kepada majalah Inggris, Hello baru-baru ini.

Dailymail.co.uk

"Saya lebih memilih dengan pria normal baik hati, seseorang dengan dengan hati yang besar, seseorang yang setia dan pintar, yang mampu membuatku tertawa, dan manis," tambahnya.

Dailymail.co.uk

Artis yang mulai merambah dunia DJ ini hidupnya selalu dikelilingi harta dan pria kini pun tampak sedang menikmati kesendiriannya. Ia tak ingin terburu-buru untuk berpacaran lagi.

"Saya tidak pernah menjomblo selama hidup saya, tapi kini iya dan saya menyukainya. Saya merasa independen dan bebas," pungkas Paris Hilton.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini