Sukses

Taylor Swift Beri Semangat Calvin Harris Saat Konser

Taylor Swift bersorak paling kencang melihat Calvin Harris berlaga di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dan Calvin Harris seperti masih saling terhubung. Pelantun "I Knew You were Trouble" itu tampak datang dan menyemangati Calvin Harris yang tampil di 102.7 KISS FM 2015 Wango Tango, California.

Swift tampak bersama dengan temannya Alana Haim yang juga tampak bersorak-sorak di sampingnya ketika pria dan DJ asal Skotlandia itu tampil.

NY Dailynews

Sebelumnya Harris dan Swift dilaporkan sudah berpisah karena alasan yang tidak begitu jelas. Namun kabar hubungan asmara mereka kembali memanas ketika wanita 25 tahun itu dikabarkan mencium Harris di belakang panggung ketika salah satu pertunjukkan Harris baru selesai.

Mereka juga tampak bergandengan tangan memasuki mobil. Swift tampak malu-malu ketika beberapa kamera paparazi menyorotnya. 

NY Dailynews

Hubungan cinta keduanya mulai berhembus pada Maret lalu ketika Harris dan Swift tertangkap kamera sedang berbelanja bersama di pusat perbelanjaan Whole Foods dan hadir di konser Kenny Chesney di Las Vegas.

sumber foto: celebnews.space

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.