Sukses

Zaskia Gotik Pernah Ditawari Prostitusi Artis?

Godaan prostitusi artis juga pernah menghampiri Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Skandal prostitusi artis kini tengah menjadi sorotan di masyarakat. Penangkapan seorang artis, model dan DJ berinisial AA, membuka mata masyarakat mengenai derasnya prostitusi yang melibatkan para selebriti di Tanah Air.

Godaan prostitusi artis juga pernah menghampiri Zaskia Gotik. Beberapa kali, pedangdut berusia 25 tahun tersebut ditawari untuk menjajakan diri ke pria hidung belang.

Zaskia Gotik suka habiskan waktu di salon

"Tawaran begitu mah banyak, tapi tergantung kitanya gimana kan. Kalau Eneng sih jalan lurus saja," ucap Zaskia Gotik, saat ditemui di Mizura Fumi Salon Nail & Spa di Ruko Green Lake Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/5/2015) malam.



"Kalau Eneng sih yang penting bisa makan, nyekolahin adik, nyenengin orangtua, sudah itu saja. Nggak ada pengin yang macam-macam," tutur pelantun lagu Satu Jam Saja itu.

Zaskia Gotik merasa penghasilannya sebagai penyanyi dari panggung ke panggung sudah cukup untuk membiayai kehidupannya. Karena itu, ia sama sekali tak tergiur dengan iming-iming menambah penghasilan dengan cara yang tak lazim.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara Perayaan Hari HAM Sedunia yang digelar Komnas HAM di Jalan Latuharhary, Jakarta, Rabu (10/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tergiur sih nggak ya buat begitu-begitu, aku berusaha jalani karier aku apa adanya. Kalau cuma bisanya nyanyi ya nyanyi, nggak macam-macam," tuntas Zaskia Gotik. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini