Sukses

Torro Margens dengan Tokoh Antagonisnya

SIAPA yang tak kenal Torro Margens. Tokoh yang satu ini terkenal dengan kejahatannya. Meski bukan penjahat yang dicari polisi, banyak orang yang ingin menyerapahinya. Soalnya, kejahatannya hanya ditunjukkan dalam aktingnya di sinetron dan film. "Bakat alam," ujar pria yang mengawali karier...

SIAPA yang tak kenal Torro Margens. Tokoh yang satu ini terkenal dengan kejahatannya. Meski bukan penjahat yang dicari polisi, banyak orang yang ingin menyerapahinya. Soalnya, kejahatannya hanya ditunjukkan dalam aktingnya di sinetron dan film. "Bakat alam," ujar pria yang mengawali karier di dunia akting dengan bermain teater. Ayah tiga anak ini mengaku jika tokoh antagonis yang diperankannya memang bukan pilihannya. Tapi, itu adalah tuntutan peran dari sang sutradara. Apalagi, masyarakat melihatnya cocok menjadi tokoh orang jahat. Kendati begitu, tokoh antagonis yang kerap diperankannya kerap terbawa ke kehidupan di luar akting. Bahkan, Torro mengaku, pernah menendang anak atau menghardik temannya sendiri. "Ketika mengalami kelainan, biasanya saya langsung ke psikiater," ujar pria yang pernah menjadi sutradara layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini