Sukses

Tao EXO Dikabarkan Jual Mobil Mewahnya

Tao `EXO` disebut-sebut telah menjual mobil mewah miliknya di sebuah situs.

Liputan6.com, Seoul: Tao merupakan personel EXO yang tengah vakum dari berbagai kegiatan bersama boy band yang membesarkan namanya. Tao saat ini dikabarkan tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya sekaligus melanjutkan pendidikannya.

Kabar mengenai Tao terus saja menjadi buah bibir di media ternama di Korea Selatan. Kali ini, Tao dilaporkan menjual mobil mewah miliknya di situs khusus mobil bekas, Bobaedream.com.

 



Mobil Maserati Granturismo S 4.7 diluncurkan di Korea 2012 silam, bernilao 243 juta Won atau setara dengan Rp 2,9 miliar. Menurut keterangan di situs itu, mobil ini dimiliki oleh salah seorang idola terkenal, nyaris jarang dipakai karena baru dikendarai 8600 km, diwartakan Star Daily, Senin (11/5/2015).

Penggemar pun sadar jika iklan mengenai mobil itu adalah milik Tao. Beberapa kali, Tao terlihat bergaya dengan mobil yang sama di Korea. Bahkan, Ta juga berpose di depan mobil mewahnya itu.



Sementara itu, Tao disebut-sebut akan meninggalkan EXO karena cedera yang dialaminya selama tiga tahun terakhir. Namun hingga saat ini, Tao belum memberikan keterangan apapun.

Foto: Star Daily

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini