Sukses

Mucikari Ajak Pelanggan Makan Siang Sebelum Kencani Artis

Si mucikari sebatas mengantarkan dan mempertemukan pria hidung belang dengan si artis.

Liputan6.com, Jakarta Mucikari berinisial RA yang ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan membeberkan prosedur yang harus dilalui pria hidung belang untuk bisa bercinta dengan artis pujaannya. Selain menyetorkan uang muka, RA juga mengajak si pria untuk bertemu dan makan siang.

Hal ini dituturkan RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015). RA masih ditahan dan menjalani pemeriksaan polisi. "Jadi saya ketemu dulu dengan klien, makan siang bareng. Habis itu setelah percaya, baru bisa eksekusi," kata RA.

RA menjelaskan, selama ini tidak pernah ikut mendampingi artis ketika sedang berhubungan mesum dengan pria hidung belang. RA hanya sebatas mengantarkan dan mempertemukan mereka berdua. "Biasanya habis saya antar terus saya pulang. Kemarin ketangkap pas saya lagi di toilet," jelas RA.

Tertangkapnya RA telah membuka borok tentang prostitusi di kalangan artis. RA ditangkap setelah menjual artis berinsial AA kepada seorang pria hidung belang. Menurut RA, AA dijual dengan harga fantastis, Rp80 juta.

Selain AA, RA juga mengaku banyak menjual artis lainnya dengan harga yang tak kalah mahal dari AA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.