Sukses

Cantika Poetry Bikin Single, Bagaimana Nasib Duo Mawar?

Ada satu nomor lagu yang siap dilempar personel Duo Mawar, Cantika Poetry, yakni "Bila Tiada Kamu."

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Mawar, Cantika Poetry, memutuskan membuat single dan menjejakkan diri sebagai pedangdut solo.

Ada satu nomor lagu yang siap dilempar Cantika ke pasar musik, yakni "Bila Tiada Kamu."

"Iya aku memang lagi persiapan untuk bikin solo. Pengin mencoba saja menyanyi solo itu seperti apa," kata Cantika di Kalibata City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cantika Poetry, personel Duo Mawar. (foto: Julian Edward)

Selama ini Cantika memang lebih sering bernyanyi dalam format kelompok vokal. Ia pernah menjadi punggawa Trio Sailormoon beberapa tahun lalu. Lantas, pada 2014, Cantika bergabung bersama Maharani di Duo Mawar.

"Sebenarnya lebih enak duo daripada trio. Lebih bisa sehati sama partnernya, kalau bertiga kan susah menyatukan pemikiran," imbuh Cantika.

Personel Duo Mawar, Cantika Poetry dan Maharani. (foto: Julian Edward)

Lalu, bila sudah nyaman dengan Duo Mawar, mengapa Cantika pilih melepas single solo? "Ya nggak apa-apa, keduanya tetap dijalani dengan profesional, kok," ceplos Cantika.

Lagipula, keinginan Cantika didukung Maharani, teman duetnya. "Aku percaya, rezeki nggak akan tertukar. Jadi aku tetap dukung Cantika untuk bikin single," sahut Maharani. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini