Sukses

Big Bang Berusaha Keras Tampilkan Ekspresi Maniak

Big Bang menunjukkan videoklip unik dalam Bae Bae yang memang ditujukan untuk penggemar berusia 18 tahun lebih.

Liputan6.com, Seoul: Videoklip Big Bang bertajuk bae Bae memang ditunjukkan untuk penggemar berusia dewasa, di atas 18 tahun. Wajar saja, Bae Bae banyak seklai simbol seks yang teresabar dalam setiap adegannya [baca juga: 5 Simbol Seks yang Tersebar di Videoklip Big Bang Bae Bae].

Rupanya videoklip Bae Bae edisi tambahan pun dirilis Big Bang. Di sini, berbagai reaksi personelnya--Taeyang, G-Dragon, T.O.P, Seungri hingga Daesung--tertangkap kamera saat mengintip rok.



Video tambahan tersebut memperlihatkan Big Bang yang terkejut, tersenyum hingga tertawa di depan kamera yang seolah diletakkan di bawah rok, diwartakan Star Daily, Senin (11/5/2015). Pihak YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengungkapkan Big Bang perlu usaha keras menampilkan ekspresi mereka yang tak biasa itu.

"Mereka benar-benar memerlukan usaha yang sangat bear untuk menunjukkan ekpsresi wajahnya yang beragam," ujar pihak YG Entertainment.



Sementara itu, Big Bang berhasil menguasai dunia hiburan internasional dengan dua lagunya yang dirilis bersamaan, Bae Bae dan Loser, dengan meraih kemenangan di chart Billboard untuk World Digital Songs. Wajar jika tangga lagu Asia juga telah berada di dalam genggaman Big Bang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini