Sukses

Gwen Stefani Ciptakan Lagu Bareng Charli XCX Via Email

Charli XCX, pelantun Break The Rules akan berkolaborasi dalam album terbaru Gwen Stefani yang akan rilis akhir tahun nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani memuji skill bermusik Charli XCX, pelantun Break The Rules. Mereka akan berkolaborasi dalam album terbaru Gwen Stefani yang akan rilis akhir tahun nanti.

"Charli XCX Calvin Harris, Miguel, mereka hadiah, dan Sia, dia seorang jenius," ujarnya kepada majalah Cosmopolitan Inggris baru-baru ini.

Gwen Stefani. (sumber: istimewa)

Dan meski belum pernah bertemu langsung dengan Charli XCX, mereka mampu menciptakan lagu bersama melalui email. Gwen Stefani sangat mengagumi karya musisi berusia 22 tahun tersebut.

Charli XCX (dok. Charli XCX Official Facebook Page)

"Cara Charli dan saya bekerja sama padahal kami tidak bekerja bersama-sama. Dia menulis bareng Benny Blanco, dan saya menulis bareng Benny secara terpisah. Saya tulis email padanya dan saya seperti, 'Ini aneh, kami tidak pernah bertemu lalu kami punya lagu ini'," ungkapnya.

"Saya rasa diantara semua penulis (lagu) di luar sana, laki-laki dan perempuan, saya paling suka dengan gayanya. Saya rasa dia punya banyak melodi bagus," tutur Gwen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini