Sukses

Luna f(x) Dibidik Tampil di Film Anak-anak

Giliran Luna f(x) yang dibidik untuk menjajal kemampuan aktingnya di sebuah film anak-anak. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Personel girl band ternama K-Pop f(x) ramai-ramai terjun ke dunia akting, mulai dari Krystal yang pernah beradu akting dengan Rain dalam My Lovely Girl hingga Victoria dengan drama Mandarin.

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Luna juga mulai menjajal kemampuan aktingnya dalam film khusus anak-anak bertajuk Lightning Bolt Man. Luna dianggap paling pantas bermain di film tersebut karena kepiawainnya berakting di drama musikal yang ceria, seperti Legally Blonde, Coyote Ugly dan High School Musical.



SM Entertainment--agensi yang mengasuh Luna--membocorkan, artisnya akan langsung memerankan karakter utama. Meski baru, Luna akan bekerja keras agar bisa bermain dengan baik, dilansir dari The Korea Herald, Senin (11/5/2015).

Film yang akan diperankan Luna diadaptasi dari drama khusus anak-anak Let's Get Together Ding Dong Deng. Film yang akan dibintangi Luna kemungkinan besar akan dirilis bertepatan dengan hari libur sekolah.



Sementara itu, Luna juga dikabarkan akan kembali sibuk denga f(x) yang akan kembali dengan karya terbaru di dunia hiburan. Kali ini, Sulli yang sempat vakum akan ikut beserta rekan-rekannya di f(x).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.