Sukses

Digosipkan Akan Segera Menikah, Ini Kata Olga Lydia

Meski masih menjomblo hingga saat ini, Olga Lydia mengaku bukan tipe cewek pemilih.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Olga Lydia masih melajang dan belum memiliki pendamping. Bintang film 12 Menit itu juga tertutup perihal asmaranya.

Namun baru-baru ini dikabarkan kalau dalam waktu dekat Olga akan segera naik pelaminan. Saat ditanya langsung, begini jawaban Olga Lydia. "Ih gosip kamu, nggak lah," kata Olga Lydia saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Artis Olga Lidya tampak percaya diri dengan bulu mata sepanjang 10 sentimeter tersebut, Jakarta. Foto diambil pada Senin (24/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Olga melanjutkan, kalau sekarang ini dirinya belum dekat dengan siapa pun. Model kelahiran 4 Desember 1976m ini mengaku sibuk dengan kegiatannya. "Saya juga lagi banyak kerjaan ya, jadi belum ada yang mendekati," jelas Olga.

Masalah cowok, Olga tak punya kriteria khusus. Lantaran ia sadar kalau dirinya banyak memiliki kekurangan. Bintang film Soegija ini juga sedang menikmati kesendiriaan dan pekerjaannya.

"Dibilang pemilih ya biasa saja ya. Saya juga punya banyak kekurangan makanya saya tahu diri. Ini dinikmatin saja," katanya. (fei)

Menurut Olga Lydia golput tidak akan menyelesaikan masalah. Karena imbas dari kebijakan capres yang terpilih tetap akan dirasakan. Jakarta (31/5/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini