Sukses

SHINee Akan Kembali ke Dunia Hiburan dengan Penuh Kejutan

SHINee akan kembali ke dunia hiburan dengan penuh kejutan khusus untuk pengemarnya yang disebut Shawol. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: SHINee kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Sebuah poster beredar di dunia maya menunjukkan kembalinya SHINee dengan single atau album terbaru yang dibuat khusus untuk penggemarnya yang disebut Shawol.

Di gambar, terlihat sebuah lingkaran dengan deretan angka di dalamnya, 20150518. Tampaknya, itu merupakan petunjuk akan kembalinya SHINee 18 Mei 2015, diwartakan Star Daily, Senin (11/5/2015).



Selain gambar, SHINee juga mengunggah video seorang model wanita menari dengan musik yang unik. Lagu yang terdengar tampak membuat karena bernuansa fresh dan menyenangkan.

Namun hingga saat ini, SHINee mapun agensinya, SM Entertainment, belum mau membuka mulut mengenai kabar bahagia itu. SHINee hanya ingin memberikan kejutan dengan teka-teki yang diberikan untuk penggemar.

Sebelumnya, SHINee tampil dalam acara bergengsi Fashion & Passion yang berlangsung di Sao Paolo, Brazil. SHINee menunjukkan kebolehannya menyanyi dengan perpaduan antara fesyen dan musik.



Saat SHINee beraksi, model tampan dan cantik berjalan memamerkan baju rencangan kerja sama kedua negara. Selain itu, SHINee berlenggak-lenggok bak model sambil menyanyi dan menari di atas catwalk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini