Sukses

Nicole Scherzinger Grogi Bertemu Paus dan Dalai Lama

"Saya menangis saat bertemu dengan Paus," ungkapnya.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger telah bertemu banyak orang di dalam hidupnya. Ia terbiasa bergaul dengan sosialita dan orang terkenal. Namun ada dua orang yang membuatnya grogi setengah mati; Paus dan Dalai Lama.

"Paus dan Dalai Lama. Saya tak tahu harus bicara apa kepada mereka," ungkapnya.

(foto: thelatestbuddhistnews.com)

"Saya menangis saat bertemu dengan Paus, dan lalu saya memberikan Dalai Lama pin malaikat Hula Huwaii kecil. Dia menatap mataku dan berkata, 'Kamu berasal darimana?'," ungkapnya kepada New! Inggris seperti dilansir music-news.com Senin (11/5/2015).

(foto: express.co.uk)

Nicole Scherzinger yang tenar namanya bersama girlband The Pussycat Dolls kini adalah seorang penyanyi solo. Ia telah menelurkan dua album studio, Killer Love (2011) dan Big Fat Lie (2014).

Rambut Nicole Scherinzger dibiarkan tergerai dan terlihat tidak mengenakan tata rias yang berlebihan saat menghadiri pemutaran perdana film 'Selma' di London, Inggris (27/1/2015). (AFP PHOTO/Jack TAYLOR)

The Pussycat Dolls bubar pada 2010 lalu. Kelompok yang beranggotakan Nicole Scherzinger, Carmit Bachar, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton dan Kimberly Wyatt itu telah menjual lebih dari 54 juta copy album sepanjang perjalanannya di blantika musik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini