Sukses

Baru Menikah, Cameron Diaz-Benji Madden Dikabarkan Tak Rukun

Masa pacaran Cameron Diaz dan Benji Madden hanya sekitar delapan bulan saja.

Liputan6.com, California Baru saja melangsungkan pernikahan di Beverly Hills awal tahun ini, Benji Madden dan Cameron Diaz sudah diterpa isu pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

Laporan ini dikabarkan RadarOnline, Senin (11/5/2015). Pasangan yang biasanya terlihat mesra di depan publik ini belum mengonfirmasi tentang berita tidak menyenangkan ini.

foto: RadarOnline

Benji dan Cameron memilih untuk tetap diam, mereka justru menunjukkan kebersamaan di Brentwood, California. Mereka tampak hendak pergi dan sedang bersiap-siap mengepak barang-barang ke dalam mobil.

Tampak wanita 42 tahun itu berjalan dengan rok panjang hitam sambil membawa dua tas, rambut acak-acakan dan ia tidak berdandan. Cameron mengingat rambutnya sembarangan. Cameron membawa botol kosong di tangan kanannya. Sementara suaminya tampak memakai baju serba hitam.

foto: RadarOnline

Benji dan Cameron memang membuat publik bertanya-tanya setelah keduanya memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam jenjang pernikahan. Mengingat masa pacaran yang masih dalam hitungan bulan, namun keduanya tampak bersemangat kala itu.

Bahkan bintang The Other Woman tersebut juga luluh terhadap cinta pentolan grup Good Charlotte. Cameron Diaz awalnya mengungkapkan dirinya tidak begitu mengamini soal pernikahan.

foto: RadarOnline

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.