Sukses

Olga Lydia Tak Heran dengan Adanya Prostitusi di Kalangan Artis

Bagi Olga Lydia, tak ada profesi atau pekerjaan yang benar-benar bersih.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi telah menggemparkan pembertiaan di Tanah Air. Selain harga bayaran yang selangit, AA ternyata bukan satu-satunya artis yang rela menjual diri.

Sebagai wanita yang juga dari kalangan artis, Olga Lydia punya tanggapan sendiri mengenai pemberitaan tersebut. "Saya nggak ngerti, cuma denger-denger saja, apa benar artis atau bukan. Jadi saya pikir nggak ada propfesi yang steril," kata Olga ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wanita 38 tahun itu melanjutkan, dirinya tak tahu menahu siapa saja artis yang namanya masuk sebagai daftar artis yang menjajakan diri. "Aku nggak ngerti, karena nggak jelas artisnya siapa," katanya.

Meski tak menjelaskan dirinya merasa dirugikan atau tidak dengan pemberitaan artis terkait prostitusi, Olga Lydia mengatakan, pemberitaan tersebut tak membuatnya terkejut. "Saya tidak heran," katanya.

Menurut Olga Lydia golput tidak akan menyelesaikan masalah. Karena imbas dari kebijakan capres yang terpilih tetap akan dirasakan. Jakarta (31/5/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Polres Jakarta Selatan menangkap mucikari berinisial RA saat tengah menjual seorang artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015) malam. Dari keterangan RA, ia mengaku mengenal banyaka artis yang bisa dijual dengan harga fantastis mencapai Rp80 juta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.