Sukses

Jonathan Knight Dilarang Manggung di Konser New Kids On The Block

Jonathan Knight merupakan salah satu personel grup vokal New Kids On The Block.

Liputan6.com, Los Angeles Jonathan Knight merupakan salah satu personel grup vokal New Kids On The Block. Namun, pada saat mereka manggung di Los Angeles pada Sabtu (9/5/2015) lalu, Jonathan dilarang ikut manggung.

Hal itu lantaran Jonathan Knight baru saja mengalami kecelakaan yang mengakibatkan hidungnya patah. Dilaporkan Contactmusic, Senin (11/5/2015), akhirnya ia pun terpaksa hanya duduk, dan menonton pertunjukan teman-temannya.

Jonathan Knight alami kecelakaan

Boyband New Kids On The Block, tampil bersama TLC dan Nelly untuk event dan ikon Hollywood. Sayangnya, Jonathan Knight mendapatkan insiden di bus tur mereka sebelum pertunjukan.

New Kids On The Block

Jonathan Knight pun berbagi kekecewaannya kepada penggemarnya melalui akun Twitter, "Maaf saya tidak akan berada di panggung malam ini. Wajah saya buruk, hidung saya patah, dan saya mendapatkan beberapa jahitan #FightClub."

New Kids On The Block

Dalam akun Instagramnya, Jonathan Knight pun memamerkan wajahnya yang memar meski dirinya berhasil memberikan senyuman. Hingga kini, masih belum jelas apakah Knight akan kehilangan pertunjukannya yang digelar pada 1 Juni 2015 di Las Vegas, serta 2 Juli 2015. Tur ini akan digelar di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Boyband New Kids on the Block adalah kelompok musik terkenal di akhir 1980-an, awal 1990-an yang dibentuk di Boston, Amerika Serikat, 1984. Namun, album pertama boyband yang beranggotakan Donnie Wahlberg, Jordan Knight, Jonathan Knight, Danny Wood, dan Joe McIntyre, bertajuk New Kids on the Block sempat tidak laris terjual.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini