Sukses

Sesi Foto Tanpa Busana Kim Kardashian di Padang Gurun

Kim Kardashian mengecat kulit tubuhnya dan berpose telanjang di tengah gurun.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian kembali tampil tanpa busana. Kali ini ia melancarkan aksinya untuk sesi foto telanjang di tengah padang gurun.

Wanita 34 tahun tersebut menunjukkan lekukan tubuhnya di hadapan kru yang sebagian merupakan laki-laki. Terlihat dalam episode Keeping Up with The Kardashian akhir minggu lalu mengecat tubuhnya dan berbaring di atas pasir yang panas.

Dailymail

Kim tampak dengan make-up tipis, rambutnya juga terlihat basah. Ibu North West ini mengecat dada, bahu, tangan, juga bagian samping tubuhnya dari dada sampai kaki. Panasnya gurun seperti tak dipedulikan.

Dailymail

Ketika ditanyai tentang tujuan semua ini, istri Kanye West tersebut mengatakan ia sering mengalami psoriasis yaitu kondisi ketika sel-sel kulit membangun dan membentuk sisik dan gatal. Hal ini membuatnya tak konsentrasi, apalagi ketika akan membuka baju di depan fotografer.

Dailymail

"Aku sering mengalami psoriasis dan aku tak tahu cara mengatasinya. Aku merasa tak nyaman dengan itu.jadi supaya aku merasa lebih baik aku membuat ketidaknyamanan ini semakin akrab sehingga aku tidak terus fokus dengan hal itu," kata Kim dikutip Dailymail, Senin (11/5/2015).

Kim juga mengatakan jika dirinya hanya ingin melakukan sesuatu hal atas nama seni dan sesuatu yang menyenangkan. "Aku hanya ingin melakukan semua hal keren ini," ujar Kim lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.