Sukses

Ayu Ting Ting Diramalkan Tak Menikah dengan Shaheer Sheikh

Mbah Mijan malah meramalkan asmara Ayu Ting Ting dan Mbah Mijan akan berakhir di penghujung 2015.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perbincangan mengenai pedangdut Ayu Ting Ting yang menjalin hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh akan berakhir dipelaminan. Namun ternyata, tidak begitu adanya dengan penerawangan dari paranormal Mbah Mijan.

Mbah Mijan yang memang biasa meramalkan tentang perjodohan artis ini mengatakan bahwa, hubungan Ayu dan Shaheer justru akan kandas diakhir 2015.

Instagram

"Untuk urusan perjodohan, Ayu dan Shaheer nggak akan sampai pelaminan. Aura mereka nggak ada warna pink-nya sama sekali," kata Mbah Mijan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Menurut Mbah Mijan, aura warna pink sendiri menandakan awet tidaknya hubungan seseorang. Berdasarkan penglihatan Mbah Mijan, pelantun Alamat Palsu itu memiliki karakter yang keras, penyayang dan Romantis. Sangat cocok dengan Shaheer yang juga romantis.

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama.

"Ayu itu keras kepala, hangat dan prinsipal. Orang yang memiliki karakter prinsipal itu orang yang cerdas. Dia (Ayu) akan berpikir matang mengarungi rumah tangga yang kedua ini," papar Mbah Mijan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.