Sukses

Jennifer Lawrence Dibayar Rp263 M untuk Film Barunya

Jennifer Lawrence berhasil mendapatkan bayaran dua kali lipat dari yang diterima rekan mainnya di film Passengers.

Liputan6.com, Los Angeles Saat isu ketimpangan bayaran antara wanita dan pria di Hollywood sedang menjadi perbincangan hangat, Jennifer Lawrence justru berhasil mendapatkan bayaran dua kali lipat dari yang diterima Chris Pratt, rekan mainnya di film Passengers yang akan segera syuting.

Jennifer Lawrence mengunjungi kediaman Chris Martin? Apa yang dilakukan artis yang bermain dalam Hunger Games tersebut?

Kekasih Chris Martin tersebut baru saja menandatangani kontrak senilai USD 20 juta (Rp 263 miliar) dengan rumah produksi yang menaunginya.

Seperti dikabarkan TV3.ie, Senin (11/5/2015), isu ketimpangan gender di Hollywood menyeruak ke permukaan ketika email antara para petinggi Sony Pictures bocor. Diketahui bahwa para pemain film dan sutradara mendapat bayaran lebih besar hanya karena mereka lelaki.

Jennifer Lawrence mengungkapkan alasan mengenai dirinya yang anti-media sosial. Seperti apa ceritanya?

Sebelumnya, aktris Judy Greer mengkritik hal ini secara terang-terangan melalui artikel yang ditulisnya untuk Glamour.com. Tak hanya Judy Greer, Charlize Theron bahkan meminta negosiasi ulang setelah mengetahui rekan bermainnya di film Huntsman mendapat bayaran lebih besar.

Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap.

Isu persamaan hak memang masih menjadi isu yang tak terselesaikan bahkan dalam industri perfilman paling tersohor di dunia; Hollywood, dan di negara maju seperti Amerika Serikat.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini