Sukses

Ini Perjuangan Finalis Puteri Muslimah 2015

Ada banyak cerita perjuangan para finalis Puteri Muslimah 2015, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 kini masih dalam masa karantina. Selama dikarantina, 25 wanita cantik tersebut mendapat pembekalan dari para mentor yang kompeten di bidangnya. Perjuangan mereka pun bisa dikatakan begitu berat.

Bagaimana tidak, para finalis hanya punya waktu tidur selama dua jam sehari. Seluruh finalis dibimbing mulai dari public speaking, pendalaman akhlak, cara berjalan di catwalk, dan masih banyak lainnya. Lantas bagaimana cara mereka menjaga fisik agar tetap bugar?

Jumpa Pers Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Tidur hanya dua jam dari jam 2 dini hari sampai jam 4 subuh, Alhamdulillah kami tetap bugar karena kami menjalankannya dengan ikhlas. Karena para mentor juga menyampainnya enak jadi kami nggak ngantuk," ujar Inka, salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia asal Bandung, saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Para mentor yang memberikan pembekalan yakni Yeni Wahid, Zaskia Mecca, Arzetti Bilbina, Opick, Nurulita, Hibram Dunar, Chand Pawez, Ustad Solmed, dan juga Rosemini. Mereka semuanya mempersiapkan para finalis tak hanya secara fisik tetapi juga mental.

Arzetti Bilbina dan Zaskia Sungkar dalam jumpa pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Semua finalis Masya Allah luar biasa cantiknya, pintar, bakatnya, saya rasa ini sebuah paket lengkap buat mereka sebagai Puteri Muslimah Indonesia. Kami harapkan mereka nantinya bisa jadi figur contoh yang baik tak hanya cantik tetapi juga berakhlak," tutur Arzetti Bilbina.

Penobatan Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 akan diselanggarakan Rabu, 13 Mei 2015 mendatang pukul 19.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Zaskia Sungkar, dan Andhika Pratama. Kontes ini bekerjasama dengan Wardah Cosmetics dan juga Elzatta.(Fir/Mer)

Jumpa Pers Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini