Sukses

Teuku Rasya dan Nikita Willy Pamerkan Teaser `The Freaks`

Nikita Willy dan Teuku Rasya memamerkan proyek The Freaks bertajuk `Jatuh Cinta Tak Ada Logika` yang serentak disiarkan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Teuku Rasya memamerkan cuplikan dari proyek The Freaks yang digarap bersama Aliando Syarief dan Calvin Jeremy. Ditambah lagi, nama Agnes Monica yang menjadi produser dalam karya ini membuat gebrakan anak muda ini digemari banyak orang.

foto: twitter.com/calvinjeremy

Teaser The Freaks bertajuk `Jatuh Cinta Tak Ada Logika` tersebut serentak disiarkan pada 11 Mei pada pukul 11:11 di seluruh radio di Indonesia. Nikita dan Teuku Rasya sama-sama memajang video yang bergambar keempat pemuda: Teuku Rasya, Nikita Willy, Aliando, dan Calvin Jeremy yang sedang berpose berdiri di depan tulisan `the Freaks`.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Agnes Monica juga mengamini kabar tersebut. Di Twitter Agnes Monica beberapa waktu lalu tampak juga pelantun Coke Bottle tengah sedang bersiap-siap syuting untuk videoklip The Freaks.

sumber foto: Twitter Agnes Monica

Banyak penggemar yang kagum dengan hasil karya dua lagu yang dijadikan satu itu, tagar The Freaks sempat menjadi tending tropic.

Awal mula proyek kerjasama ini tercium ketika foto unggahan Aliando di Instagram menceritakan tentang persiapan The Freaks. Dalam fotonya tampak Agnes Monica sedang berdiskusi dengan keempat pemuda di dalam sebuah ruangan.




  Teaser The Freaks

 

Get yourself ready.. Radio attack is today at 11:11 AM

A video posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini