Sukses

Temani Klien di Singapura, Baby Margaretha Ditawar Rp 550 Juta

Sebagai foto model seksi, Baby Margaretha mengaku juga pernah ditawari untuk meladeni pria hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang akhirnya angkat bicara seputar terbongkarnya prostitusi di kalangan selebriti. Diantaranya ialah Baby Margaretha. Sebagai foto model seksi, Baby mengaku juga pernah ditawari untuk meladeni pria hidung belang.

Tawaran itu masuk ke manajer Baby, Randy Andrian. "Jadi ada yang menawarkan mau bayar Baby Rp 550 Juta untuk free sama Baby dua jam di Singapura. Tawaran seperti itu nggak saya ladeni," kata Randy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015).

Baby Margaretha memulai karir dari dunia model. Ia diterima menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak sekali tawaran macam itu datang ke Baby Margaretha. Bahkan, ia juga pernah ditawari duit puluhan juta agar mau bertemu pria hidung belang di kawasan timur Indonesia. Semua tawaran mesum ini ditolak mentah-mentah oleh Baby.



"Sebenarnya, dari dulu itu sering banget, apalagi saya model seksi. Ini kan bukan hal yang aneh lagi di dunia entertainment," cetus Baby Margaretha.



Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang `menjual` artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap keduanya di sebuah hotel berbintang lima. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini