Sukses

Tampilkan Peran Berbeda, Kim Soo Hyun Senang Main di Producer

Menampilkan sosok yang berbeda dari drama sebelumnya, Kim Soo Hyun senang ikut terlibat dalam drama Producer.

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun didapuk berakting dalam drama terbaru bertajuk Producer bersama sederet artis ternama dari Korea Selatan, termasuk Gong Hyo Jin, IU dan Kim Jong Kook. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung Chan, seorang sutradara muda yang baru mengawali kariernya di stasiun televisi Korea KBS.

Sebagai orang baru, Kim Soo Hyun digambarkan sebagai sosok yang canggung. Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya senang dengan peran barunya di Producer karena menampilkan karakter yang berbeda.



"Saya memang sengaja memilih peran ini karena ingin lebih santai dengan bermain sebagai karakter yang culun dan canggung. Saya menunjukkan penggemar sisi diri saya yang lain dalam sebuah peran," ujar Kim Soo Hyun saat konferensi pers, diwartakan The Korea Herald, Senin (11/5/2015).

Biasanya, Kim Soo Hyun mendapatkan peran sebagai pria cool atau berkarisma, contohnya dalam Man From the Star. Kim Soo Hyun pun mengakui jika ia harus membayangkan terlebih dahullu karakternya sebagai karyawan.



"Saya hanya membayangkan Baek Seung Chan (nama perannya) sebagai karyawan baru yang canggung karena kurangberpengalaman. Dia pun melakukan semua hal dengan serius, bahkan membebaninya."

"Saya juga tak mau terlalu memikirkan semua hal terlalu serius seperti karakter saya. Dalam Producer ini, saya ingin lebih santai, bukan berarti saya tak melakukannya dengan sungguh-sungguh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.