Sukses

3 Alasan yang Bisa Bikin Harry Styles Tinggalkan One Direction

Percayakah anda? Tiga hal ini bisa bikin Harry Styles hengkang dari One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris Entah sudah keberapa kalinya, Harry Styles dirumorkan bakal hengkang dari One Direction. Kondisi tersebut kontan membuat para fansnya sedikit cemas, terlebih dengan situasi di mana Zayn Malik sudah hengkang terlebih dahulu dan membuat band ini berada di ujung tanduk.

Beruntung, dengan komitmen serius mereka dalam menggarap album kelima, para Directioners bisa sedikit tenang. Namun demikian, jika menyimak sorotan yang tengah menimpa mereka sampai saat ini, setidaknya ada tiga hal yang dapat membuat pemimpin One Direction tersebut cabut dari band.

Apa saja, simak daftarnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

1. Lelah lihat perseteruan Zayn Malik dan Louis Tomlinson

Sudah bukan rahasia lagi jika Louis Tomlinson sangat membenci duet antara Naughty Boy dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Dan sudah bukan rahasia juga, perseteruan besar yang terjadi di antara mereka juga membuat Harry Styles merasa muak.

Maklum, Harry termasuk karakter yang sangat fokus kalau sudah berurusan dengan musik. Bisa jadi, jika perseteruan ini terus berlanjut, pria kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu bakal merasa lelah dan memutuskan berjalan sendiri.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Tergiur dengan karir solo

Meskipun banyak yang mengkritik keputusan Zayn untuk meninggalkan One Direction, sebagian besar fans terbukti masih mendukung dan menanti album solo pertamanya keluar. Bisa jadi, kalau nanti dirilis dan sukses besar, Harry atau personel lain akan tergiur dan mengikuti langkah Zayn.

"Percayalah empat cowok itu akan bertahan bersama hanya untuk sementara waktu saja, tetapi selanjutnya ada yang mengikuti langkah Zayn Malik dan berjalan sendiri. Tentu saja mereka telah siap untuk bangkit, mereka semua punya banyak bakat," ungkap sutradara salah satu film One Direction, Morgan Spurlock soal masa depan band.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Memilih Fokus di dunia akting.

Baru-baru ini, penggemar One Direction dikejutkan dengan penampakan nama Harry Styles di proyek film The Goldman Castle yang kabarnya turut dibintangi oleh penyanyi pop Paris Hilton.

Walau belum diketahui kebenarannya dan filmnya baru akan diluncurkan pada 2019 mendatang, isu soal Harry Styles tertarik menjelajahi Hollywood perlahan-lahan mulai menjadi hal yang patut dipertimbangkan.

Apalagi, jika nantinya Harry dapat pengalaman seru di sana, bukan hal mustahil baginya untuk meninggalkan hingar-bingar dunia musik dan menjelma menjadi seorang aktor Hollywood sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini