Sukses

Rayakan 9 Tahun, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan dari Minoz

Merayakan eksistensinya yang ke sembilan tahun di dunia hiburan, Lee Min Ho kebanjiran ucapan dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, Lee Min Ho yang awal debut dalam drama Secret Campus pada 2006 silam kini telah menjadi aktor sukses. Peran dan karakter dalam drama hingga film pun terus membidik Lee Min Ho, mulai dari drama fenomenal Boys Over Flowers (2009) hingga The Heirs (2013).

Lee Min Ho yang eksis di dunia hiburan selama 9 tahun itu kebanjiran ucapan selamat dari penggemarnya. Karangan bunga dan hadiah juga terus berdatangan ke agensi yang mengasuh Lee Min Ho.



"Penggemar Lee Min Ho yang disebut minoz dari setiap sudut merayakan sembilan tahun eksistensi sang aktor. Lee Min Ho mendaptkan ucapan selamat hingga hadiah dari mereka. Kami benar-benar menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung," ujar wakil dari Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Senin (11/5/2015).



Minoz di Korea membuat papan iklan untuk mengucapkan selamat kepada Lee Min Ho. Mereka meletakkan billboard itu di pusat kota di Seoul yaitu Myeong-dong, Gangnam dan Sinchon.

Sementara, Minoz dari Jepang juga memasang iklan yang diletakkan di seluruh Ibukota Tokyo sebagai ucapan selamat. Bahkan, bis ppun tak luput dijadikan sebagai tempat Minoz Jepang mengcapkan selamat kepada idola mereka.

Foto: KPopst*rz

"Saya benar-benar bersyukur atas dukungan kalian yang tak pernah berhenti. Semua sikap hangat ini sangat berarti buatku. Saya akan membalas dukungankalian dengan karya terbaik dari saya," ujar Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz