Sukses

Cinta Ayu Ting Ting untuk Shaheer Sheikh Telah Dalam

Meski disebut tak berjodoh, Ayu Ting Ting mengungkapkan cintanya terhadap Shaheer Sheikh sungguh dalam.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang terlihat mesra dan sangat serasi di beberapa kesempatan. Hubungan mereka dinilai penggemar akan terus berlanjut. Sayangnya, praktisi supernatural Mbah Mijan justru menerawang jika kemseraan itu tak akan berlangsung lama.

"Cinta datang karena terbiasa. Cinta Ayu Ting Ting memang alami (bukan settingan). Cinta mereka terbentuk secara alami," kata Mbah Mijan di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

[Foto: Instagram]

Rasa sayang dan cinta Ayu Ting Ting terhadap aktor Bollywood itu memang nyata. Sayangnya, cinta Ayu Ting Ting seolah bertepuk sebelah tangan karena Shaheer Sheikh dikabarkan belum memberikan kepastian terhadap pelantun Alamat Palsu itu.

Apalagi, sempat terdengar kabar bahwa Shaheer ternyata memiliki kekasih di India. Tak hanya itu, Mbah Mijan melihat akan ada ganjalan dari hubungan mereka berdua.



"Masalahnya belum ada pernyataan dari India. Heboh di sini (Indonesia), tetapi di India sendiri belum ada respon. Lagipula tak mudah menikah dengan pria luar (negeri)," jelas Mbah Mijan. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.