Sukses

Sebelum Tenar, Chris Hemsworth Kerja Sebagai Pembersih Pompa Asi

Chris Hemsworth harus bekerja menjadi pembersih pompa ASI demi memenuhi kebutuhan hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Coba ingat-ingat Chris Hemsworth. Aktor tenar ini pernah dipilih sebagai Pria Terseksi 2014 menurut versi majalah People 2014. Mengesankan. Tahukah Anda? Hemsworth bercerita masa kelamnya sebelum terkenal. Pria 31 tahun itu bekerja sebagai seorang pencuci pompa asi di masa-masa sebelum populer seperti saat ini.



"Aku bekerja untuk sebuah apotek yang menyewakan alat pemompa air susu ibu (ASI), Anda tahu bukan? Untuk para ibu hamil," ujar pemain Avengers: Age of Ultron seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (11/5/2015).

Aceshowbiz

Suami Elsa Pataky ini juga menceritakan bahwa ia yang seorang laki-laki itu harus bergelut dengan pekerjaan yang dipandang remeh bagi beberapa orang. "Sumpah demi Tuhan, aku harus menyikat dan menyemprot sisa ASI yang kering dari mesin pemompa ASI itu," kata Hemsworth lagi.



Hal itu dilakukan Hemsworth untuk mencukupi biaya hidupnya kala itu. Namun saat ini, dengan film-film yang diminati banyak penggemarnya seperti Thor dalam The Avengers yang membesarkan namanya, bapak tiga anak ini tak perlu lagi bekerja serabutan seperti pembersih pompa ASI untuk menghidupi keluarganya.



Kariernya kini gemilang di dunia film Hollywood. Namanya pun tak asing di telinga. Chris Hemsworth tak akan pernah melupakan masa-masa sulit yang telah membentuk hidup dan karakter sampai saat ini.



Kini ia malah banyak menerima tawaran main film. Dalam waktu dekat saja ia akan bermain dalam The Huntsman, sekuel Snow White and the Huntsman pada 2012. Film itu rencananya akan dirilis pada April mendatang.

Pria asal Australia ini juga akan berakting dalam In The Heart of the Sea. Film yang menceritakan tentang kapal yang tenggelam pada tahun 1820 tersebut akan dirilis akhir tahun ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini