Sukses

Ngaku Sudah Menikah, Bella Shofie Pamer Cincin Kawin

Dalam waktu dekat Bella Shofie mengaku akan melakukan resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Bella Shofie. Artis seksi berusia 23 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha.

Bella bahkan sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya. Maksud Bella memperlihatkan cincin nikahnya lantaran dirinya dikejar oleh awak media perihal prostitusi online yang sempat menyudutkan namannya. BS tertera di daftar inisial artis yang terlibat prostitusi online.

Bella Shofie (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Siapa yang bilang kayak begitu (Bella artis yang terlibat prostitusi online). Saya berani bayar Rp5 miliar kalau Bella sudah menikah," kata Tata Liem di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Sebelumnya, Bella dikabarkan akan menikah pada tanggal 17 Mei 2015. Namun, hal ini dibantah sang manajer, Tata Liem. Tata menyebut bahwa Bella telah menikah dan siap menggelar resepsi pernikahan.

"Akad nikah sudah, pokoknya minggu ini Insya Allah resepsinya. Pokoknya minggu ini yah, nanti dikabari lagi," ucap Tata Liem sambil masuk ke dalam mobil meninggalkan awak media.

Bella Shofie. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Pengakuan Bella Shofie soal dirinya sudah menikah memang cukup mengejutkan. Hal itu karena asmara Bella dengan sejumlah pria diduga hanya untuk mendongkrak popularitasnya. Yang paling diingat adalah soal asmaranya dengan Adjie Pangestu. Asmara rekayasa itu dibongkar sendiri oleh Adjie Pangestu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.