Sukses

Pakai Kebaya Seperti Pengantin, Angel Lelga: Cowoknya Belum Ada

Angel Lelga mengaku sangat bangga mengenakan kebaya cantik karya Amy Atmanto yang dibuat oleh para penyandang tuna rungu.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga menjadi salah satu model dalam acara fashion show untuk acara amal yang gelar untuk organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT). Mantan istri siri Rhoma Irama itu nampak cantik dengan kebaya pengantin rancangan Amy Atmanto.

Meski terlihat cantik dan menawan, menurut Angel, ada yang kurang dengan busana yang ia kenakan. "Hari ini alhamdulillah menyulap saya kayak pengantin. Tapi cowoknya nggak ada," kata Angel Lelga saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Angel Lelga dan Amy Atmanto. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Amy Atmanto sendiri mengaku memang sengaja mempersiapkan kebaya tersebut kepada Angel. Sebab, kebaya yang Angel kenakan merupakan identitas bangsa Indonesia.

"Ini kebaya gaun, yang menampilkan masa modern. Kalau nggak sanggup pakai kebaya Kartini, ya pakainya kebaya modern," kata Amy.

Angel mengaku senang menggunakan kebaya rancangan Amy, yang dibuat oleh para penyandang tuna rungu. Apalagi, Angel merasa cantik dengan kebaya tersebut.

"Senang banget ya. Saya warga negara Indonesia, dan pakai kebaya ini adalah support juga dari orang-orang tuna rungu buat saya, ini bagus. Yang paling saya lihat adalah mencerminkan sosok wanitanya," kata Angel Lelga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.