Sukses

Serunya Konser Ke-3 Owl City di Tanah Air

Sekurangnya 700 anak muda yang tak sabar menyaksikan aksi panggung Owl City.

Liputan6.com, Jakarta Sekurangnya 700 anak muda, memadati Rolling stone Cafe pada Senin (11/5/2015) malam untuk menyaksikan aksi panggung dari band kesayangan mereka, Owl City.

Meski ini merupakan kali ketiga bagi Owl City untuk tampil di Indonesia, semangat para penonton yang hadir sama sekali tidak luntur. Hampir kesemuanya larut dalam suguhan yang ditampilkan di atas panggung.

Tak heran, begitu lagu Fireflies rampung, Adam Young selaku pentolan utama dari Owl City langsung menyerukan kebahagiaannya.

Owl City (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku tak percaya, aku tak tahan mengatakan kepada para sahabat dan keluargaku kalau aku terus-terusan datang ke Indonesia. Terimakasih kepada kalian yang membuat ini jadi kenyataan," ucap Adam yang disambut teriakan penonton.

Usai mengucap itu, Owl city kembali melanjutkan konser lewat deretan lagu paten, termasuk single Deer in the Headlights yang sukses membuat penonton bernyanyi sampai akhir.

" Tell me again, was it love at first sight, When I walked by and you caught my eye?" lantun Adam dengan penuh semangat.

Owl City (liputan6.com/Panji Diksana)

Salah satu hal yang patut dicatat dari konser ini, adalah sound yang terdengar cukup nyaman di telinga serta tata cahaya minimalis yang pas dengan suasana yang ditampilkan Owl City. Alhasil, lagu-lagunya juga sampai dengan baik di telinga.

"Kalian benar-benar keren, terimakasih sudah datang ke sini," serunya.

Di akhir lagu, Owl City berjanji untuk kembali lagi ke Tanah Air. Dan tunai sudah, Indonesia terbukti menjadi salah satu destinasi favorit dari setiap turnya di Asia.

"Oh ya, saya juga masih cinta mati sama nasi goreng," tandas Adam Young.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.