Sukses

Babe Cabita Tahu Prostitusi Online Sejak Lama

Babe Cabita sempat tak mempercayai ada artis atau selebriti yang bisa diajak berhubungan intim melalui jasa pemesanan prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan selebriti sama sekali tak mengagetkan komedian Babe Cabita. Sebab, ia sudah lama mengetahui praktik prostitusi online seperti itu.

"Menurut aku sebenarnya prostitusi sudah ada lama dari dulu. Kebetulan pelakonnya artis, jadi heboh saja sekarang," ucap Babe Cabita saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut bintang film Comic 8 ini, praktik prostitusi online sudah lama dilakukan sejak perkembangan era digital dan situs jejaring sosial menjamur di dunia maya.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Padahal pelakunya ada mahasiswa dan pelajar, karena ada artis yang tertangkap jadi ramai. Tapi sebenarnya ramainya sudah lama ya masalah itu," ungkap cowok berusia 25 tahun ini.

Semula, dikatakan dia, Babe Cabita tak mempercayai ada artis atau selebriti yang bisa diajak berhubungan intim melalui jasa pemesanan prostitusi online. Namun penangkapan artis berinisial AA, membuat pandangan Babe Cabita berubah.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku sudah lama dengar ada selentingan artis kayak gitu. Awalnya nggak percaya, ternyata memang ada," tukasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini