Sukses

Gara-Gara Artis AA, Baby Margaretha Jadi Buruan

Baby Margaretha tak menyangkal, ia kenal dengan AA yang pernah main film bareng dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Terciduknya artis AA dalam kasus prostitusi membuat hidup beberapa teman selebriti lainnya turut berubah. Terutama bagi mereka yang kenal dan dekat dengan AA. Salah satunya ialah Baby Margaretha.

Model foto seksi ini mengaku jadi buruan sejak AA tersangkut kasus prostitusi artis. Konon, Baby Margaretha mengenal siapa sebenarnya AA.

Baby Margaretha menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya.

"Aku jadi banyak dicari karena dianggap kenal sosok dia," kata Baby Margaretha, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2015).

Baby Margaretha tak menyangkal, ia kenal dengan AA. Apalagi, dari foto-foto penangkapan yang beredar, sosok AA mirip dengan artis yang pernah main film bareng dengannya. Tapi, ia meminta masyarakat tak menyudutkan si artis.

Baby Margaretha menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya.

"Ini kan baru praduga, memang sih dari foto kelihatannya iya. Tapi ini kan belum dibuktikan, jadi jangan langsung menghakimi," tandas Baby.



Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap kedua di sebuah hotel berbintang lima. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.