Sukses

Kiki Fatmala Tak Merasa Bermasalah dengan Ibunya

KIKI Fatmala <i>shock</i>. Bekas bintang film "panas" ini tidak percaya ibunya mengatakan dirinya anak durhaka. Sebab, selama ini dia merasa tidak pernah bermasalah dengan wanita yang melahirkannya itu. "Jujur, demi Allah, aku tidak pernah jahat sama orang tua. Sama tante dan teman sa...

KIKI Fatmala shock. Bekas bintang film "panas" ini tidak percaya ibunya mengatakan dirinya anak durhaka. Sebab, selama ini dia merasa tidak pernah bermasalah dengan wanita yang melahirkannya itu. "Jujur, demi Allah, aku tidak pernah jahat sama orang tua. Sama tante dan teman saja saya baik," ujarnya saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12). Kiki menjelaskan tidak benar bahwa dirinya tak mengakui Farida Fatma sebagai ibunya. Dia juga membantah pernah mengusir ibunya dari rumah. Namun, dia mengakui selama ini tidak pernah berkunjung menengok ibunya. "Kalau aku punya salah aku minta maaf. Mungkin aku selama ini terlalu sibuk hingga nggak pernah bertemu mami," ungkap cewek kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1970 ini. Saat konferensi pers, Kiki ditemani Christian Froeschel (suaminya), Golzat (adik Farida) dan Ichwan (pamannya). Ichwan mengatakan, waktu Kiki menikah dengan Christian Froeschel dia diutus saudara sepupunya untuk menjemput Farida. Namun, Farida tidak bersedia hadir dengan alasan sibuk. "Saya datang ke ibunya sampai dua kali. Tapi dia tidak datang karena kesibukan dia. Bukan salah Kiki dong," beber Ichwan. Sementara Golzat menganggap kakaknya saat ini sedang emosi karena kesalahpahaman. Perempuan berjilbab ini menduga, kesalahpahaman ini dimunculkan oleh orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.