Sukses

Babe Cabita Ingin Fokus Main Film

Babe Cabita mulai dikenal masyarakat berkat kelucuannya di Stand Up Comedy.

Liputan6.com, Jakarta Nama Babe Cabita mencuat setelah dirinya eksis di panggung Stand Up Comedy. Belakangan, pria bertubuh gempal yang punya tatanan rambut kribo ini juga eksis di dunia seni peran.

Total, sudah tujuh film yang dibintangi Babe Cabita. Termasuk film terbarunya yang berjudul Epen Cupen, film bergenre komedi yang menyajikan humor ala Papua.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku mau benar-benar serius terjun ke dunia akting, main di film komedi," ucap Babe Cabita, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

"Saking seriusnya, aku tahun ini benar-benar ke film. Kalau ambil job ya lebih ke film saja," sambung pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini.

Besar di panggung Stand Up Comedy, Babe Cabita pun tak ingin menomer duakan profesinya sebagai seorang comic. Dengan bermain film, ia masih tetap berkecimpung di dunia yang membesarkan namanya itu.

Babe Cabita (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Karena kalau stand up itu kita selalu open mic, dan nggak dibayar. Itu untuk ngetes materi kita lucu apa nggak. Jadi kapan pun aku mau stand up bisa. Nggak mungkin akan aku tinggalkan stand up karena sibuk main film," tandas Babe Cabita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.