Sukses

Kasus Prostitusi Artis, Maia Estianty: Tidak Semua Artis Begitu

Sebagai sesama artis dan seniman, Maia Estianty menyayangkan profesinya itu disalah gunakan untuk mengeruk pundi-pundi dengan cara instan.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengaku prihatin dengan penangkapan perempuan berinisial AA dalam kasus prostitusi artis. Karena membawa profesi artis, Maia Estianty mengatakan kalau profesi seniman pun tercemar.

"Karena lagi-lagi artis kena kasus, dan mencoreng nama baik, padahal tak semua artis punya kelakuan buruk," kata Maia Estianty, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).



"Apalagi prositusi online, padahal nggak semua artis begitu," kesal mantan istri Ahmad Dhani ini.

Sebagai sesama artis dan seniman, Maia Estianty menyayangkan profesinya itu disalah gunakan untuk mengeruk pundi-pundi dengan cara instan seperti menjajakan diri melalui perantara mucikari.



"Ternyata masih banyak artis yang gelap mata dan memilih jalan pintas untuk mendapat kekayaan," urai Maia Estianty.

Janda tiga anak ini pun berharap kepolisian segera menyelesaikan permasalahan tersebut agar tak lagi terjadi pencemaran profesi artis dan seniman di masa mendatang.



"Semoga masyarakat Indonesia nggak mengecap semua artis begitu. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga," tuntas Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini