Sukses

Brooklyn Beckham Pamer Otot Kekar sambil Selfie

Tiba-tiba anak David Beckham ini badannya berotot. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham kini sudah menginjak usia ke-16, anak sulung David Beckham ini semakin menunjukkan maskulinitasnya. Brooklyn tampak memamerkan otot kekarnya ketika sedang selfie.

Mirror.co.uk

Bukan lagi anak kecil yang dulu dikenal, Brooklyn sudah tumbuh menjadi remaja tampan yang memiliki tubuh yang atletis, dikutip Mirror, Selasa (12/5/2015) Brooklyn memotret otot lengannya yang besar itu. Ia bergaya dengan kaus tanpa lengan serta menggunakan topi.

Seperti sang ayah, David Beckham, Brooklyn memiliki daya tarik bagi kaum wanita. Namun menurut Mirror, Brooklyn belum memiliki otot sebesar itu sebelumnya. Mungkinkah hasil latihan dan olahraga setiap hari?

Brooklyn sempat memadu kasih dengan Chloe Moretz beberapa waktu setelah terlihat bersama menonton konser Ed Sheeran pada 2014. Namun asmara keduanya kabarnya tak berlanjut sampai kini.

 

Brooklyn sendiri sekarang lebih fokus mengurusi karier, seperti ayahnya, Brooklyn juga sempat diminta menjadi model iklan Reserved. Soal cinta, Brooklyn mengaku tak mau terlalu memikirkannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini