Sukses

Dimas Beck dan Bianca Makin Akrab

BAGAI amplop dan prangko, tak terlepaskan. Gambaran ini tampak pada persahabatan Dimas Beck dan Bianca. Hampir di setiap waktu Bianca kerap berada di sisi Dimas. Mantan kekasih Cinta Laura Kiehl teman Bianca sejak duduk di bangku sekolah dasar. Mereka baru bertemu lagi setelah lulus SMA.

BAGAI amplop dan prangko, tak terlepaskan. Gambaran ini tampak pada persahabatan Dimas Beck dan Bianca. Hampir di setiap waktu Bianca kerap berada di sisi Dimas. Mantan kekasih Cinta Laura Kiehl kenal Bianca sejak duduk di bangku sekolah dasar. Mereka baru bertemu lagi setelah lulus sekolah menengah atas (SMA).
Dimas menemukan kriteria gadis idaman di diri Bianca. "Orangnya asyik, gokil abis, bawel banget," kata Dimas. Pun sebaliknya dengan Bianca yang menilai Dimas sosok yang easy going dan baik hati. Sejauh ini mereka satu suara belum terpikir untuk berpacaran.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.