Sukses

Bermain dengan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin Takut Dibenci

Gong Hyo Jin takut dibenci karena beradu akting dengan aktor tampan, Kim Soo Hyun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drama terbaru Producer tampaknya akan menjadi fenomena baru karena diperankan sederet artis ternama Korea Selatan, mulai dari Gong Hyo Jin, Kim SooHyun, IU hingga Kim Jong Kook. Gong Hyo Jin mengaku dirinya senang bisa beradu akting dengan aktor tampan Kim Soo Hyun.

Namun Gong Hyo Jin juga cemas dan khawatir akan dibenci karena kedekatannya dengan snag aktor. Gong Hyo Jin telah mendengar kabar banyaknya jumlah penggemar Kim Soo Hyun.



Pasalnya, di drama ini, Gong Hyo Jin mengincar Kim Soo Hyun. Bahkan, Gong Hyo Jin yang berperan sebagai sutradara Music Bank Tak Ye Jin merupakan karakter yang pemarah dan tak menyenangkan, senang mem-bully Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun).

"Saya tanpa takut dan lelah mengincar Baek Seung Chan. Saya mengejarnya seperti kucing yang terus mengincar tikus. Jadi, saya takut jika penggemar Kim Soo Hyun akan marah kepada saya," ujar Gong Hyo Jin sambil tertawa, dilansir dari Star Daily, Selasa (12/5/2015).



Peran Gong Hyo Jin memang terlihat menyebalkan. "Rasanya menyenangkan sekali bisa marah kepada orang lain, seperti penghilang stres, apalagi korbannya Kim Soo Hyun. Saya juga merasa kasihan kepadanya."

Jika Gong Hyo Jin berperan sebagai sutradara kawakan, Kim Soo Hyun justru terlihat culun karena perannya sebagai karyawan baru. Wajar saja jika Kim Soo Hyun pun membuat penggemar gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini