Sukses

Maia Estianty Akui Laki-laki Tak Berani Padanya

Bekerja di dunia hiburan menjadikan pergaulan Maia Estianty dengan banyak orang terbuka lebar.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty cukup berhasil membendung godaan dari para laki-laki yang berniat menggodanya karena statusnya yang lama menjanda. Alhasil, janda tiga anak ini pun sulit didekati pria.

"Sepertinya kalau lihat muka saya, ramah atau galak? Muka saya ini nyegenin atau nyenengin? Kebanyakan lelaki nggak berani sama saya, karena muka saya galak," kata Maia Estianty, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Maia Estianty

Bekerja di dunia hiburan menjadikan pergaulan Maia Estianty dengan banyak orang terbuka lebar. Dengan keramahan dan kecantikan wajahnya, Maia Estianty kerap dilirik oleh para pria.

Akan tetapi, pentolan grup Duo Ratu itu tak pernah dengan mudah membuka hatinya untuk para lelaki yang berniat untuk mendekati dirinya.



"Alhamdulillah, nggak ada yang berani kayak gitu ke saya. Laki-laki genit itu sungkan dan segan ke saya, mereka baru kedip-kedip dikit, muka saya sudah kenceng duluan, saya memang sengaja seperti itu," papar janda Ahmad Dhani ini.

Prinsip hidupnya yang tegas terhadap rayuan laki-laki, menjadikan Maia Estianty sukses menjadi contoh figur wanita mandiri tak bersandar kepada pria manapun.



"Saya nggak suka dilecehkan laki-laki. Secara pekerjaan pun saya nggak suka dilecehkan oleh laki-laki. Apalagi genit, kalau digenitin saya sudah pasang muka kenceng banget. Mereka mau ngomong, muka saya sudah kenceng duluan. Semua perempuan itu kembali ke diri masing-masing. Ayo mahalkan diri perempuan dong, jangan sampai dilecehkan oleh laki-laki," imbuh Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini