Sukses

Jarang Masak, Zaskia Sungkar Pesan Katering dari Ibu Mertua

Zaskia Sungkar mengaku jarang masak untuk suami tercintanya, Irwansyah lantaran kesibukkannya di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar kini semakin sibuk mengurus bisnisnya di dunia fesyen. Tak hanya itu, jadwal Zaskia di industri hiburan juga masih padat. Begitu pun dengan suaminya, Irwansyah.

Lantaran begitu sibuk, Zaskia Sungkar sampai tak sempat masak buat suami tercintanya. Memang diakui Zaskia, dirinya jarang sekali memasak untuk Irwansyah karena sejak pagi sudah memulai aktivitasnya di luar rumah.

Zaskia Sungkar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku tuh jarang banget masak, tetapi kalau aku sempat pasti aku masakin buat Irwan. Aku pesan katering dari mamanya Irwan, sama mama mertua," ujar Zaskia Sungkar ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Kakak Shireen Sungkar itu pun mengatakan suaminya tak begitu repot soal urusan makanan sehar-harinya. Siang hari, menu makanan Irwansyah yakni masakan Indonesia. Sedangkan malam harinya, Zaskia mengatakan suaminya kerap meminta dibuatkan pasta.

Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak kalah narsis dengan selebritis lainnya, mereka menunjukan foto selfie pilpresnya di dalam mobil. (Instagram/ Zaskiasungkar15)

"Dia tuh nggak ribet, makanan favoritnya gampang cuma sayur asem sama tempe orek. Tetapi kalau malam kadang suka minta buatin pasta gitu, sampai akhirnya dia juga belajar buat sendiri," lanjut Zaskia.

Dalam waktu dekat, Zaskia Sungkar akan menjadi pembawa acara Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Andhika Pratama dan Irfan Hakim. Setelah itu, Zaskia pun bakal disibukkan mengurus butik baju muslimnya.

Dalam balutan hijab warna hitam senada dengan bajunya, Zaskia Sungkar sangat modis dengan gaya hijabnya. Foto diambil di SCTV Tower, Jakarta, pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini