Sukses

Sudah Putus Emma Stone Masih Puji Andrew Garfield

Emma Stone sepertinya belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Andrew Garfield

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone mendapat kesempatan tampil untuk majalah Interview edisi Mei. Dalam wawancaranya dengan Diane Keaton, ia pun mengakui hatinya `bengkak` setiap kali mendengar kata-kata puitis dari mantan kekasihnya, Andrew Garfield.

Pemain film Birdman ini sudah berpisah dari Andrew Garfield sejak awal April 2015, namun sepertinya Emma Stone belum bisa move on dari Garfield. Buktinya, dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (12/5/2015), ia masih saja memuji aktor asal Inggris tersebut.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Emma Stone pun mengenang Andrew Garfield, "Dia begitu puitis." Dari situ, Diane Keaton pun mengali kenangan Emma terhadap pemain Spider Man tersebut dengan mengutip kata-kata Garfield pada Juli 2012 lalu dari majalah Vogue.

"Bekerja dengan Emma seperti menyelam yang mendebarkan, pusaran sungai, dan tidak pernah ada sisi untuk berpegangan," ujar Keaton mengingatkan Emma Stone.

justjared.com

Ia pun menjawab dengan memberi pujian untuk Andrew Garfield, "Dia adalah seorang penyair. Tapi cara dia menulis masih seperti pada umumnya."

"Saya mendengarnya, dan tentu saja hati saya membengkak. Dan saya juga tahu bahwa dia menulis hal-hal seperti itu setiap hari," lanjut Emma Stone.

Baik Stone maupun Garfield keduanya saling melontarkan kekagumannya satu sama lain.

Diane Keaton tak mempercayai Emma Stone tentang Andrew Garfield. Dan Emma pun membelanya, "Ya, dia lakukan itu. Dia begitu puitis. Apa yang seseorang pria lakukan, dia adalah kata-kata nyata." (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.