Sukses

Big Bang Telah Siapkan Dua Karya Terbaru di Bulan Juni

Big Bang telah menyiapkan karya terbaru hanya untuk penggemar yang rilis bulan depan.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang mengeluarkan Plan of Made (rencana untuk album Made) mereka berupa perilisan single atau beberapa lagu hingga single album tiap bulan yang diberikan nama [M], [A], [D], [E]. Sebelumnya, Bae Bae dan Loser dirilis awal mei 2015.

Bae Bae dan Loser rupanya berhasil meraih perhatian besar dari penggemar. Terbukti, dua single Big Bang itu tak hanya merajai tangga lagu Korea Selatan atau Asia juga tapi hingga internasional sekelas Billboard.



Berusaha memenuhi janjinya, Big Bang pun tengah mempersiapkan dua karya terbaru lagi. Melalui situs resminya, agensi yang mengasuh Big Bang--YG Entertainment--mengungkapkan, Selasa (12/5/2015), personel Big Bang--G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Seungri dan Daesung--tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklip.



Menurut rencana, dua karya terbaru Big Bang akan dirilis Juni mendatang. Dua videoklip lagu Big Bang yang akan dikeluarkan sekaligus itu akan disutradarai Seo Hyun Seung.

Seo Hyun Seung memang telah beberapa kali mengerjakan proyek bersama YG Entertainment dengan konsep videonya yang unik dan keren. Salah satu karyanya adalah Fantastic Baby dengan tema video yang berkonsep dengan menggambarkan identitas personelnya masing-masing.

Baca juga:

Menandai Album Terbaru, Big Bang Rilis Kejutan Tiap Bulan

Big Bang Berusaha Keras Tampilkan Ekspresi Maniak

5 Fakta Tragis Cowok Pecundang dalam Videoklip Loser Big Bang

5 Simbol Seks yang Tersebar di Videoklip Big Bang Bae Bae

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.