Sukses

Charly Setia Band Ciptakan Lagu Khusus Buat Liputan 6 Awards

Charly Setia Band juga turut andil dalam ajang penghargaan sosok inspiratif Liputan 6 Awards.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk sosok inspiratif, Liputan 6 Awards 2015 kembali diselenggarakan. Nama-nama terpilih sebagai kandidat di setiap kategori merupakan masyarakat yang mampu menjadi inspirasi diberbagai bidang.

Rangkaian acara di malam puncak pun telah disiapkan, termasuk para pengisi acara Liputan 6 Awards. Setia Band menjadi salah satu musisi yang bakal memeriahkan malam penganugerahan tersebut.

Di videoklip terbarunya, Charly dan Pepeng tidak lagi memilih aktor atau aktris yang sudah memiliki nama di dunia hiburan.

Charly pun rupanya diminta membuat lagu khusus buat salah satu kategori terbaru Liputan 6 Awards. Hal ini diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

"Charly Setia Band bikin lagu untuk kategori baru kami yaitu pantang menyerah dan juga lagu guru buat Bu Een Sukaesih. Tak kalah dengan Aliando dan Prilly, kami juga hadirkan The Dance Icon supaya dikemas menghibur," tutur Harsiwi Achmad saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015).

Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV saat jumpa pers Liputan 6 Awards di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Almarhumah Een Sukaesih merupakan tokoh inspiratif yang berhasil meraih Liputan 6 Awards. Dari situlah akhirnya seluruh masyarakat tahu semangat Een Sukaesih tak pudar meski terbaring di tempat tidur, dia tetap mengajar di rumahnya.

Itu pula yang menginspirasi Charly untuk menciptakan lagu bertema guru. Lagu ciptaan Charly tersebut bakal ditampilkan di Malam Puncak Liputan 6 Awards, pada 20 Mei 2015.

Ada 30 kandidat yang telah ditetapkan tim dewan juri yang terdiri dari Harsiwi Achamd, Imam Sujarwo (Direktur Utama Indosiar), Rhenald Kasali (Social Entrepreneurship), Komaruddin Hidayat (Cendikiawan), Ilham Akbar Habibi (Technopreneur), dan Abdee Slank (musisi). (Fir/Mer)

Dewan juri Liputan 6 Awards saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.