Sukses

Mantan Istri Rhoma Irama Meninggal Dunia

PENYANYI dangdut Veronica meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat,akibat penyakit diabetes dan hipertensi yang didahului stroke, Ahad (1/1) pagi. Mantan istri pertama Rhoma Irama ini kemudian dimakamkan di taman pemakaman umum Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan. Tu...

PENYANYI dangdut Veronica meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat,akibat penyakit diabetes dan hipertensi yang didahului stroke, Ahad (1/1) pagi. Mantan istri pertama Rhoma Irama ini kemudian dimakamkan di taman pemakaman umum Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan. Turut hadir dalam pemakaman adalah keluarga almarhum, Rhoma Irama, dan sejumlah rekan pemusik si raja dangdut itu. Meski almarhumah telah pergi selamanya, Rhoma mengaku masih bisa berpikir positif. "Alhamdulillah saya bisa mensalatkan, ikut memakamkan, bisa mendoakan di akhir hayatnya. Semoga ini jadi kebaikan untuk yang ditinggalkan dan untuk yang meninggalkan," ujar Bang Haji, sapaan pria ini, tegar. Meski telah bercerai, hubungan Rhoma dengan perempuan 53 tahun itu tetap terbina dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini