Sukses

Begini Cara Maia Estianty Nasehati Al, El dan Dul Soal Pacaran

Ketiga anak-anak Maia Estianty, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Ketiga anak-anak Maia Estianty, Al, El, dan Dul, dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, sudah beranjak dewasa. Ketiganya pun sudah mulai tertarik dengan lawan jenis dan mulai memperkenalkan pacarnya masing-masing.

Sebagai orangtua sekaligus ibu dari ketiga anaknya, Maia Estianty berusaha untuk tak melarang Al, El dan Dul untuk memiliki kekasih dan berpacaran. Tapi, bukan berati ia membebaskan anak-anaknya menjalin cinta.



"Aku selalu bilang sama mereka, kalian sukses pendidikan dulu, terus karier. Nanti kalau sukses perempuan akan dekat sendiri," pesan Maia Estianty kepada Al, El dan Dul saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Maia Estianty juga menanamkan keterbukaan terhadap ketiga anak-anaknya. Tak heran, baik Al, El dan Dul, selalu bercerita jika masing-masing sedang menyukai perempuan.

Instagram.com

"Anak-anak ngomong kalau lagi suka sama siapa, suka sama ini dan itu. Aku selalu beri (nasehat) agama, ingat aturan ini itu," papar Maia Estianty.

Sayangnya, Maia Estianty enggan membocorkan siapa perempuan yang sedang disukai oleh anak-anaknya. Kecuali, El Jallaludin Rumi yang sudah memperkenalkan Marsha Aruan sebagai kekasihnya.



"Mereka lucu-lucuan suka saja sih. Nggak masalah. Ada lah dekat sama seseorang. Pokoknya ada dekat lah sama seseorang," jawab Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.