Sukses

Bunga Citra Lestari Enggan Bahas Prostitusi Artis

Bunga Citra Lestari merasa bukan wewenangnya bicara mengenai prostitusi di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan artis berinisial AA hingga berujung pada kontroversi prostitusi yang melibatkan selebritis sudah diketahui oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Akan tetapi, ibu satu anak ini enggan untuk membahasnya.

Menurut penyanyi yang akrab disapa BCL ini, masalah prostitusi yang melibatkan artis dan selebriti bukan wewenang dan kapasitas dirinya untuk memberi komentar.

Bunga Citra Lestari. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku nggak mau omongin itu," ucap BCL saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Pelantun Pernah Muda ini lebih tertarik membahas masalah yang berhubungan dengan kariernya di panggung musik. Apalagi, dalam waktu dekat, BCL juga akan menelurkan album terbaru. "Pokoknya di luar itu aku nggak mau komentar," tegas dia.

BCL--sapaan akrab Bunga Citra Lestari--selalu tampak semringah saat di depan kamera. Foto diambil di kawasan Kemang, Jakarta pada Senin (27/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, polisi berhasil mengamankan seorang mucikari berinisial RA bersama seorang artis berinisial AA usai menemani lelaki hidung belang. Dari penangkapan RA diketahui bahwa masih banyak artis lain yang juga terlibat dalam kasus prostitusi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini